Rabu 10 Mar 2021 15:21 WIB
...

Lucas Moura Sesumbar Soal Kans Spurs di Pentas Liga Europa

Tottenham Hotspur memiliki barisan pemain dengan kualitas yang merata.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
 Lucas Moura dari Tottenham Hotspur.
Foto: Daniel Leal Olivas/Pool via AP
Lucas Moura dari Tottenham Hotspur.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang serang asal Brasil, Lucas Moura, sesumbar timnya memiliki kemampuan untuk menjadi yang terbaik di pentas Liga Europa musim ini. Tak hanya finis di empat besar klasemen akhir Liga Primer Inggris, raihan titel Liga Europa juga menjadi salah satu target besar the Lilywhites pada musim ini.

Di pentas Liga Primer Inggris, Spurs berhasil kembali ke jalur kemenangan dalam dua laga terakhir. Usai sempat menelan lima kekalahan dari enam laga dan terpuruk di peringkat kedelapan, the Lilywhites berhasil meraih kemenangan beruntun di tiga laga terakhir.

Setelah mencukur Burnley, 4-0, dan menang tipis atas Fulham, 1-0, Spurs sukses berpesta gol ke gawang Crystal Palace, 4-1, akhir pekan lalu.

Tambahan tiga angka di laga ini membawa Spurs merangsek ke peringkat ketujuh klasemen dengan 45 poin hasil dari 27 laga. Tim asal London Utara itu hanya terpaut lima poin dari peringkat keempat, yang ditempati Chelsea. Spurs juga mengantongi keuntungan lain lantaran masih mengantongi satu laga tunda.

Moura pun berharap, performa apik kala membungkam the Eagles bisa terus dilanjutkan Spurs di 11 laga terakhir Liga Primer Inggris.

''Apabila kami bisa kembali tampil seperti di laga terakhir, kami bisa mendapatkan prestasi apik pada akhir musim ini. Namun, persaingan di papan klasemen sementara masih sangat ketat dan sulit. Kami tidak bisa lagi kehilangan poin,'' ujar Moura seperti dilansir laman resmi klub, Rabu (10/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement