Rabu 10 Mar 2021 13:49 WIB

Rashford Diragukan Tampil Kontra AC Milan

Rashford bermasalah dengan engkel kakinya seusai laga derbi Manchester.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
 Marcus Rashford.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Marcus Rashford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Marcus Rashford dikabarkan masih mengalami masalah pada pergelangan kakinya saat merumput dalam laga derbi Manchester, akhir pekan lalu. Ini membuat sang penyerang diragukan tampil kontra AC Milan pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa di Old Trafford, Jumat (12/3) dini hari WIB. 

MU sudah memberikan konfirmasi bahwa striker berusia 23 tahun itu harus menepi akibat engkel yang bermasalah. Perkembangan terbaru akan dikabarkan sesaat sebelum laga melawan AC Milan yang akan digelar di kandang Setan Merah.

Baca Juga

Seperti pertandingan lainnya, MU akan menyambut Milan tanpa kehadiran penonton karena peraturan tentang pemutusan rantai penyebaran Covid-19. 

"Marcus Rashford mengalami cedera engkel pada derbi Manchester. Kami masih menanti perkembangan dari pelatih kepada awak media pada Rabu petang (waktu Inggris)," bunyi pernyataan resmi klub, dikutip dari Football Italia, Rabu (10/3). 

Selain Rashford, beberapa pemain bintang lain seperti Paul Pogba, Donny van de Beek, Juan Mata, Phil Jones dan Edinson Cavani juga masih harus menepi. Namun, Luke Shaw dan Anthony Martial sudah lolos tes fisik. 

"Dean Henderson akan kembali menjaga gawang setelah tampil di dua leg kontra Real Sociedad, plus pertandingan melawan Crystal Palace dan City. Ia berhasil meraih clean sheet di semua laga tersebut."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement