Rabu 10 Mar 2021 13:48 WIB

Viral, Penyanyi Cilik Adelways Dibahas YouTuber Asing

Nama penyanyi cilik Adelways Lay mendadak viral.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Adelways
Adelways

VIVA – Nama penyanyi cilik Adelways Lay mendadak viral. beberapa YouTuber asing kini membuat video reaksi Adelways ketika membawakan  lagu klasik The Magic Flute. Mereka yang mengeluarkan video reaksi merupakan konten kreator yang memiliki latar belakang sebagai  penyanyi hingga guru vokal.

Mereka semua terkejut dan kagum atas talenta vokal yang dimiliki oleh Adelways. Mereka melihat bagaiamana Adelways bisa dengan tenang membawakan lagu dengan tingkat kesulitan yang tidak biasa tersebut.

Seperti apa komentar para konten kreator tersebut? Simak artikel ini selanjutnya.

"Wow, aku kagum dan ini baru beberapa detik dia nyanyi. Dia nyanyinya gampang aja, padahal udah berapa banyak orang yang mencoba meniru dan nyanyi lagu ini. Padahal dia kayaknya umurnya baru delapan atau tujuh. Lihat deh muka lucunya, giginya bahkan masih gigi susu semua," kata salah satu konten kreator, Drew Nation.

Adelways Lay menyanyikan lagu tersebut saat berada  di atas panggung Blind Audition The Voice Kids Indonesia. Saat itu Coach Isyana yang mahir di bidang musik klasik dan opera dengan sangat jelas menyatakan kekagumannya. Bahkan rupanya sampai saat ini Isyana belum berani membawakan lagu tersebut.

"Tahu gak sih, lagu Aria yang dia bawain ini, sampe umur aku udah mau nyampe umur sekian, aku enggak berani nyanyiin. This is very big repertoire. Enggak semua orang bisa menyanyikan lagu ini," ujar Isyana kala itu.

Kini Adelways akan melangkah ke babak selanjutnya. Panggung kompetisi The Voice Kids Indonesia Season 4 memasuki babak Week of Battle Round. Nantinya para kontestan, kawan yang sebelumnya sama-sama berjuang di babak Blind Audition bisa berubah menjadi lawan di Battle Round.

Babak ini akan mempertandingkan 3 kontestan langsung dalam sebuah performa yang membawakan lagu yang sama secara bersama-sama, Dan hanya satu kontestan saja yang akan dipilih oleh coach-nya untuk maju ke babak berikutnya. Teman yang pernah tertawa dan bernyanyi bersama, bisa menjadi lawan kompetisi yang harus dikalahkan demi bisa lanjut ke Live Round

Nantinya para Coach yang terdiri dari Isyaja, Yura Yunita, Rizky Febian dan Marcell akan dibantu para juri tamu, mereka adalah Ardhito Pramono, Nino RAN, dan Wizzy.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement