Rabu 10 Mar 2021 13:27 WIB

Jennifer Garner tak Masalah dengan Bentuk Tubuhnya

Jennifer Garner akui tubuhnya tak pernah kembali ramping setelah melahirkan 3 anak.

Rep: Puti Almas/ Red: Nora Azizah
Jennifer Garner akui tubuhnya tak pernah kembali ramping setelah melahirkan 3 anak.
Foto: EPA
Jennifer Garner akui tubuhnya tak pernah kembali ramping setelah melahirkan 3 anak.

REPUBLIKA.CO.ID, sLOS ANGELES -- Aktris asal Amerika Serikat (AS) Jennifer Garner mengungkapkan bahwa bentuk tubuhnya tidak pernah kembali pasca memiliki tiga orang anak dari pernikahan dengan aktor Ben Affleck. Meski demikian, ia mengaku tidak mempermasalahkan dan merasa baik-baik saja.

Saat menjadi bintang tamu di podcast Happy Mum Happy Baby oleh Giovanna Fletcher, Garner mengatakan bahwa tubuhnya berevolusi setelah melahirkan tiga anak, yaitu Violet (15), Seraphina (12), dan Samuel (9). Ia menyebut bahwa mungkin banyak perempuan yang memiliki lebih banyak anak, namun tubuhnya tetap ramping dan tidak berubah sedikitpun. 

Baca Juga

“Ada sejumlah perempuan luar biasa yang tubuhnya tidak berubah, tetap ramping dan saya sangat bahagia untuk mereka meski saya bukan salah satu dari mereka,” ujar Garner dalam wawancara di podcast tersebut, seperti dilansir Holywood Life, Rabu (10/3).

Meski tidak menjadi salah satu dari ibu yang bentuk tubuhnya kembali ramping pasca memiliki anak, Garner mengatakan tetap merasa sangat bugar. Perempuan berusia 48 tahun ini pun mengungkapkan bahwa dirinya pernah diisukan sedang kembali hamil, karena bentuk perutnya yang tetap buncit.

“Saya bisa bekerja sangat keras dan sangat bugar dan akan tetap terlihat seperti perempuan yang memiliki tiga anak, selalu demikian,”  jelas Garner.

Garner mengatakan anak-anaknya sekarang telah beranjak dewasa. Bintang 13 Going On 30 pun ingin melakukan sesuatu bersama mereka, seperti bermain dalam satu film yang sama, mengacu pada film komedi terbaru yang akan dibintangi olehnya berjudul Yes Day yang akan tayang di Netflix mulai 12 Maret mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement