Rabu 10 Mar 2021 13:08 WIB

De Jong Bersyukur PSG tanpa Neymar

Barcelona harus membalikkan kekalahan 1-4 dari PSG pada leg pertama di Camp Nou.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Frenkie de Jong
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Frenkie de Jong

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Gelandang Barcelona Frenkie de Jong tahu timnya dalam tekanan besar saat bertandang ke markas Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes, Paris, Kamis (11/3) dini hari WIB. Barcelona harus membalikkan ketertinggalan 1-4 dari hasil pertama pertama di Camp Nou dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Namun De Jong yakin pekerjaan Barcelona sedikit lebih ringan karena absennya Neymar yang cedera. Neymar merupakan pemain penting di tubuh PSG. Pemain internasional Brazil tersebut selalu menghadirkan perbedaan.

Baca Juga

"Bagi saya, dia salah satu yang terbaik di dunia," kata De Jong dalam konferensi pers, dilansir dari Marca, Rabu (10/3).

Maka dari itu ketika dia tak bersama tim itu akan lebih baik. De Jong kemudian bicara mengenai pertandingan secara umum serta peluang Barcelona comeback lagi seperti yang ditunjukkan pada 2017.

Mantan pemain Ajax Amsterdam itu tak bisa mengeklaim secara pasti tentang peluang timnya bisa membuat remontada lagi. De Jong hanya ingin mencoba bermain lebih baik daripada saat pertandingan leg pertama.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement