Rabu 10 Mar 2021 08:16 WIB

Menang Agregat 5-4, Dortmund Lolos ke Perempat FInal

..

Red: Mohamad Amin Madani

Striker Dortmund Erling Haaland (kanan) mengecoh penjaga gawang Sevilla Yassine Bono dalam pertandingan Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Sevilla FC di Dortmund, Rabu (10/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Martin Meissner)

Penjaga gawang Sevilla Yassine Bono menyelamatkan gawang dalam pertandingan Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Sevilla FC di Dortmund, Rabu (10/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Martin Meissner)

Dortmund's Emre Can (kiri) menghadang pemain Sevilla Luuk de Jong dalam pertandingan Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Sevilla FC di Dortmund, Rabu (10/3) dini hari WIB. (FOTO : Bernd Thissen/Pool via AP)

Pemain Dortmund Mats Hummels (kanan) menyaksikan Youssef En-Nesyri dari Sevilla lompat diatas Emre Can dalam pertandingan Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Sevilla FC di Dortmund, Rabu (10/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Martin Meissner)

Youssef En-Nesyri dari Sevilla (kiri) mencetak gol dalam pertandingan Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Sevilla FC di Dortmund, Rabu (10/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Martin Meissner)

Striker Dortmund Erling Haaland berswafoto dengan trofi man of the match dalam pertandingan Liga Champions antara Borussia Dortmund dan Sevilla FC di Dortmund, Rabu (10/3) dini hari WIB. (FOTO : AP/Martin Meissner)

Manajer Sevilla Julen Lopetegui (kiri) menghibur Diego Carlos atas kegagalan timnya melaju ke babak perempat final Liga Champions 2020/2021. (FOTO : AP/Martin Meissner)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Borussia Dortmund memastikan lolos ke babak perempat final Liga Champions 2020/2021. Kepastian itu setelah Dortmund mengalahkan Sevilla dengan agregat 5-4. 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement