Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Usai Kalahkan Atalanta, Pesta Kemeriahan Inter Terungkap

Selasa 09 Mar 2021 19:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

selebrasi inter milan

selebrasi inter milan

Foto: football italia
pemain inter bernyanyi dan menyiramkan minuman sambil melompat-lompat di ruang ganti.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Sejumlah pemain Inter Milan membagikan foto dan video di ruang ganti, yang menunjukan mereka kegirangan usai menang 1-0 atas Atalanta dini hari tadi.

Gol Milan Skriniar dari proses tendangan pojok di babak kedua, cukup untuk membuat skuad asuhan Antonio Conte tersebut unggul enam poin dari Milan di peringkat kedua.

Dikutip dari Football-italia, Selasa (9/3), pemain Nerazzurri bernyanyi dan menyiramkan minuman sambil melompat-lompat di ruang ganti.

Dari video yang dibagikan di media sosial tersebut, pemain Inter sangat senang usai wasit membunyikan peluit tanda berakhirnya pertandingan di Giuseppe Meazza.

Romelu Lukaku cs sadar betul itu jadi kemenangan penting untuk Inter, yang semakin memperlebar jarak dengan pesaingnya untuk mendapatkan trofi Serie A. Sementara itu, Inter berjarak sepuluh poin dari Juventus, yang masih punya satu pertandingan di tangan.

''Kami unggul enam poin. Kami main telat dan tahu rival dekat menang di Verona, Juve telah menang atas Lazio dan mereka terus mendekat, dan tidak bisa dihindar bahwa tekanan akan meningkat dari sekarang sampai akhir,'' ucap Conte.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA