Selasa 09 Mar 2021 19:20 WIB

Usai Kalahkan Atalanta, Pesta Kemeriahan Inter Terungkap

pemain inter bernyanyi dan menyiramkan minuman sambil melompat-lompat di ruang ganti.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
selebrasi inter milan
Foto: football italia
selebrasi inter milan

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Sejumlah pemain Inter Milan membagikan foto dan video di ruang ganti, yang menunjukan mereka kegirangan usai menang 1-0 atas Atalanta dini hari tadi.

Gol Milan Skriniar dari proses tendangan pojok di babak kedua, cukup untuk membuat skuad asuhan Antonio Conte tersebut unggul enam poin dari Milan di peringkat kedua.

Dikutip dari Football-italia, Selasa (9/3), pemain Nerazzurri bernyanyi dan menyiramkan minuman sambil melompat-lompat di ruang ganti.

Dari video yang dibagikan di media sosial tersebut, pemain Inter sangat senang usai wasit membunyikan peluit tanda berakhirnya pertandingan di Giuseppe Meazza.

Romelu Lukaku cs sadar betul itu jadi kemenangan penting untuk Inter, yang semakin memperlebar jarak dengan pesaingnya untuk mendapatkan trofi Serie A. Sementara itu, Inter berjarak sepuluh poin dari Juventus, yang masih punya satu pertandingan di tangan.

''Kami unggul enam poin. Kami main telat dan tahu rival dekat menang di Verona, Juve telah menang atas Lazio dan mereka terus mendekat, dan tidak bisa dihindar bahwa tekanan akan meningkat dari sekarang sampai akhir,'' ucap Conte.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement