Selasa 09 Mar 2021 16:55 WIB

Tren Budi Daya Ikan Cupang di Madiun

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pembudi daya mengamati perkembangan ikan cupang hias di dalam soliter selfie di Sogaten, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (9/3/2021). Ikan cupang hias hasil budi daya di tempat budi daya tersebut ditawarkan dengan harga antara Rp50 ribu hingga Rp5 juta per ekor tergantung jenis dan keindahan tampilan ikan cupang. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Pembudi daya mengemas ikan cupang hias untuk melayani pembeli di tempat budi daya di Sogaten, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (9/3/2021). Ikan cupang hias hasil budi daya di tempat budi daya tersebut ditawarkan dengan harga antara Rp50 ribu hingga Rp5 juta per ekor tergantung jenis dan keindahan tampilan ikan cupang. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

Pembudi daya mengamati pertumbuhan bibit ikan cupang hias di kolam pembesaran di Sogaten, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (9/3/2021). Ikan cupang hias hasil budi daya di tempat budi daya tersebut ditawarkan dengan harga antara Rp50 ribu hingga Rp5 juta per ekor tergantung jenis dan keindahan tampilan ikan cupang. (FOTO : Antara/Siswowidodo)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, MADIUN -- Pembudi daya mengamati perkembangan ikan cupang hias di dalam soliter selfie di Sogaten, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (9/3/2021).

Ikan cupang hias hasil budi daya di tempat budi daya tersebut ditawarkan dengan harga antara Rp50 ribu hingga Rp5 juta per ekor tergantung jenis dan keindahan tampilan ikan cupang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement