Selasa 09 Mar 2021 16:50 WIB

Akses Jalan Desa Terpencil di Perbatasan Sumatera Barat-Riau

..

Red: Mohamad Amin Madani

Warga menyeberangai aliran Batang Jao di Kampung Jao, Panyubarangan, Dharmasraya, Sumatera Barat, Selasa (9/3/2021). Akses jalan di salah satu desa terpencil di perbatasan Sumatera Barat dengan Riau tersebut rusak parah di sejumlah titik. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Pelajar kelas jauh SDN 04 Timpeh melintasi jalan desa yang rusak parah di Kampung Jao, Panyubarangan, Dharmasraya, Sumatera Barat, Selasa (9/3/2021). Akses jalan di salah satu desa terpencil di perbatasan Sumatera Barat dengan Riau tersebut rusak parah di sejumlah titik. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

Warga mengangkut tandan buah segar kelapa sawit menyeberangi aliran Batang Jao di Kampung Jao, Panyubarangan, Dharmasraya, Sumatera Barat, Selasa (9/3/2021). Akses jalan di salah satu desa terpencil di perbatasan Sumatera Barat dengan Riau tersebut rusak parah di sejumlah titik. (FOTO : Antara/Wahdi Septiawan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DHARMASRAYA -- Warga menyeberangai aliran Batang Jao di Kampung Jao, Panyubarangan, Dharmasraya, Sumatera Barat, Selasa (9/3/2021).

Akses jalan di salah satu desa terpencil di perbatasan Sumatera Barat dengan Riau tersebut rusak parah di sejumlah titik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement