Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Tuesday, 29 Ramadhan 1442 / 11 May 2021

Arema Siap Hadapi Pertarungan Grup A Piala Menpora 2021

Selasa 09 Mar 2021 16:23 WIB

Red: Endro Yuwanto

Media Officer (MO) Arema FC, Sudarmaji (pojok kiri) saat memberikan keterangan pers di Kantor Arema FC.

Media Officer (MO) Arema FC, Sudarmaji (pojok kiri) saat memberikan keterangan pers di Kantor Arema FC.

Foto: Republika/ Wilda Fizriyani
Arema akan menjajal PSIS, Barito Putera, Tira Persikabo, dan Persipura di Grup A.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC menyatakan siap menghadapi pertarungan sengit pada Grup A Piala Menpora 2021, yang rencananya mulai digelar pada 21 Maret dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Media Oficer Arema FC Sudarmaji mengatakan, Arema FC saat ini tengah mempersiapkan diri usai pengumuman pembagian grup turnamen pramusim tersebut untuk memastikan tim Singo Edan bermain dengan kekuatan penuh.

"Arema FC bermain dengan siapapun, dan di manapun akan tetap siap," kata Sudarmaji, Selasa (9/3).

Pada Grup A, Arema FC akan berhadapan dengan PSIS Semarang, Barito Putera, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura. Sudarmaji menambahkan klub-klub yang berada di Grup A Piala Menpora 2021 itu merupakan tim yang hebat.

Piala Menpora 2021 digelar di empat kota, yakni Solo, Bandung, Malang, dan Sleman. Pada turnamen pramusim kali ini, Arema tidak dijadwalkan bermain di Malang, namun akan berlaga di Stadion Manahan, Solo.

Sudarmaji menyatakan, pada pertandingan Grup A Piala Menpora 2021, Arema FC dipastikan akan menampilkan pertandingan berkualitas dan menarik perhatian para pecinta sepak bola di Indonesia. "Klub-klub yang bermain di Solo itu luar biasa. Pertandingan di Solo akan menampilkan pertandingan berkualitas, dan menarik animo pecinta sepak bola, meskipun harus mendukung dari rumah," kata dia.

Hasil undian Piala Menpora 2021 terbagi dalam empat grup. Grup A yang digelar di Solo diisi oleh Arema FC, PSIS Semarang, Barito Putera, Tira Persikabo, dan Persipura Jayapura. Sementara pada Grup B yang digelar di Malang, diisi oleh Persija Jakarta, Bhayangkara Solo FC, Borneo FC, dan PSM Makassar. Pada Grup C di Bandung, diisi Persebaya Surabaya, Persik Kediri, Persela Lamongan, PSS Sleman, dan Madura United. Sementara pada Grup D yang digelar di Sleman akan diisi oleh Persib Bandung, Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United.



sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA