Selasa 09 Mar 2021 16:11 WIB

Ini Logo Baru NBA All-Star 2022 Cleveland

Logo sekunder menampilkan desain bintang yang dominan dengan Terminal Tower.

Logo NBA All-Star 2022.
Foto: Dok. IG NBA.
Logo NBA All-Star 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, CLEVELAND -- NBA mengumumkan logo baru untuk All-Star 2022, dengan Cleveland Cavaliers akan menjadi tuan rumah acara yang digelar pertengahan musim liga untuk ketiga kalinya pada Februari mendatang. 

Desain utama yang terinspirasi dari Cleveland itu menampilkan menara ikonik Terminal Tower di Public Squareyang terletak di pusat kota Cleveland dan tiga bintang untuk tiga pertandingan NBA All-Star yang diselenggarakan Cleveland, yakni Richfield Coliseum pada 1981, Gund Arena pada 1997 dan Rocket Mortgage FieldHouse pada 2022.

"Jenis huruf (font) khas Cleveland Cavaliers dan warna tim - warna wine dan emas - juga dimasukkan ke dalam skema logo utama," tulis NBA dalam pernyataan yang dikutip dari laman resminya, Selasa (9/3).

Logo sekunder menampilkan desain bintang yang dominan dengan Terminal Tower dan warna tim yang digabungkan. Laga tahunan NBA All-Star ke-71 itu akan dimainkan pada Minggu, 20 Februari 2022, di Rocket Mortgage FieldHouse yang merupakan kandang Cavaliers, selama musim NBA ke-75.

Sementara itu, Senin (8/3), NBA melaporkan bahwa selama pertandingan All-Star, pada akhir pekan di Atlanta, tidak ada pemain yang positif saat tes Covid-19. "Semua pemain, pelatih, dan ofisial pertandingan dites Covid-19 tiga kali setelah tiba di Atlanta, termasuk tes terakhir sebelum pertandingan All-Star Game tadi malam," lanjut NBA.

"Masing-masing tes tersebut memberikan hasil negatif, mengkonfirmasikan tidak ada seorang pun yang terinfeksi di pertandingan semalam."

Hasil tes tersebut termasuk bintang Philadelphia 76ers, Ben Simmons dan Joel Embiid, yang harus keluar dari permainan karena protokol pelacakan kontak setelah tukang cukur yang mereka kunjungi di Philadelphia dinyatakan positif Covid-19. Setelah kejadian itu Simmons dan Embiid dites negatif Covid-19.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement