Selasa 09 Mar 2021 15:29 WIB

Wisata Alam Taman Kincir Warna-warni

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pengunjung swafoto di Taman Kincir Jabal Nur, Desa Sukasetia, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (9/3/2021). Wisata alam taman kincir warna-warni yang berada di kaki Gunung Talaga Bodas menyajikan 15 ribu kincir angin untuk menjadi daya tarik wisatawan, dengan menyajikan wahana kolam renang, resto cafe, dan penginapan serta camping ground. (FOTO : Antara/Adeng Bustomi)

Foto udara suasana Taman Kincir Jabal Nur di Desa Sukasetia, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (9/3/2021). Wisata alam taman kincir warna-warni yang berada di kaki Gunung Talaga Bodas menyajikan 15 ribu kincir angin untuk menjadi daya tarik wisatawan, dengan manyajikan wahana kolam renang, resto cafe, dan penginapan serta camping ground. (FOTO : Antara/Adeng Bustomi)

Foto udara suasana Taman Kincir Jabal Nur di Desa Sukasetia, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (9/3/2021). Wisata alam taman kincir warna-warni yang berada di kaki Gunung Talaga Bodas menyajikan 15 ribu kincir angin untuk menjadi daya tarik wisatawan, dengan menyajikan wahana kolam renang, resto cafe, dan penginapan serta camping ground. (FOTO : Antara/Adeng Bustomi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Pengunjung swafoto di Taman Kincir Jabal Nur, Desa Sukasetia, Kecamatan Cisayong, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Selasa (9/3/2021).

Wisata alam taman kincir warna-warni yang berada di kaki Gunung Talaga Bodas menyajikan 15 ribu kincir angin untuk menjadi daya tarik wisatawan dengan manyajikan wahana kolam renang, resto cafe, dan penginapan serta camping ground

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement