Selasa 09 Mar 2021 15:04 WIB

Vaksinasi Bagi Veteran dan Penyandang Disabilitas

..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas melakukan pemeriksaan awal terhadap veteran yang akan menjalani vaksinasi COVID-19 di Denpasar, Bali, Selasa (9/3/2021). Kesdam IX/Udayana mulai melakukan vaksinasi COVID-19 untuk para veteran dan purnawirawan serta membuka layanan vaksinasi dengan sistem (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Vaksinator menyuntikkan vaksin COVID-19 kepada veteran di Denpasar, Bali, Selasa (9/3/2021). Kesdam IX/Udayana mulai melakukan vaksinasi COVID-19 untuk para veteran dan purnawirawan serta membuka layanan vaksinasi dengan sistem (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

Petugas melakukan pemeriksaan awal terhadap penyandang disabilitas yang akan menjalani vaksinasi COVID-19 di Denpasar, Bali, Selasa (9/3/2021). Kesdam IX/Udayana mulai melakukan vaksinasi COVID-19 untuk para veteran dan purnawirawan serta membuka layanan vaksinasi dengan sistem (FOTO : Antara/Fikri Yusuf)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Petugas melakukan pemeriksaan awal terhadap veteran yang akan menjalani vaksinasi COVID-19 di Denpasar, Bali, Selasa (9/3/2021).

Kesdam IX/Udayana mulai melakukan vaksinasi COVID-19 untuk para veteran dan purnawirawan serta membuka layanan vaksinasi dengan sistem 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement