Selasa 09 Mar 2021 14:34 WIB

Cavani dan Bailly Menunggu Kepastian dari Solskjaer

Cavani dan Bailly belum mendapat jaminan perpanjangan kontrak di MU.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Striker MU Edinson Cavani.
Foto: EPA-EFE/Peter Cziborra
Striker MU Edinson Cavani.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua pemain Manchester United (MU) Edinson Cavani dan Eric Bailly mengkhawatirkan masa depannya bersama tim yang bermarkas di Old Trafford itu. The Sun melaporkan Cavani, 34 tahun, ingin bertahan di Old Trafford musim depan, tetapi belum menerima jaminan dari petinggi klub berjuluk Iblis Merah.

Sementara bek tengah asal Pantai Gading yang frustrasi, Bailly, menginginkan 'kejujuran' dari pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer atas statusnya di tim utama.

Cavani, yang sedang mempertimbangkan untuk kembali ke Amerika Selatan bersama klub Argentina Boca Juniors, ingin tahu bagaimana seorang pentolan baru akan berdampak pada perannya di Theatre of Dreams.

Kontrak striker asal Uruguay ini senilai 9 juta poundsterling per tahun dan memiliki opsi satu tahun dengan kedua belah pihak dapat memicu perpanjangan kontrak. Itu berarti Cavani, yang telah mencetak tujuh gol musim ini, bisa pergi jika dia mau.

Bailly, 26 tahun, mengatakan kepada rekan satu timnya bagaimana dia tidak percaya akan mendapatkan perlakuan yang sama dari pelatih di Old Trafford.

Sumber di ruang ganti pemain dilansir Triball-Football, Selasa (9/3) mengatakan, Eric Bailly tidak merasa mendapat kepercayaan dari Solskjaer dan dia pikir itu tidak adil. “Dia ingin pelatih memiliki kepercayaan padanya dan mendukungnya, tapi dia merasa tidak dilindungi sama sekali dan itu menyakitkan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement