Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Thursday, 3 Ramadhan 1442 / 15 April 2021

Bocor, Tuchel Marah pada Werner dalam Bahasa Jerman

Selasa 09 Mar 2021 13:45 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Penyerang Chelsea Timo Werner.

Penyerang Chelsea Timo Werner.

Foto: EPA-EFE/Mike Hewitt
Tuchel masih merasa perlu mengkritisi anggota tim utamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pembicaraan dalam bahasa Jerman pelatih Chelsea Thomas Tuchel kepada pemainnya Timo Werner bocor saat Chelsea menang atas Everton, Selasa (9/3) dini hari WIB. The Blues meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan Liga Primer Inggris tersebut.

Kemenangan ini membuat Chelsea berpeluang untuk untuk mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan. Namun Tuchel masih merasa perlu mengkritisi anggota tim utamanya, termasuk pemain senegaranya Timo Werner dari Jerman pada menit ke-26, meski skor masih tanpa gol.

Dilansir dari Triball-Football, Selasa (9/3), mikrofon TV menangkap Tuchel sambil mencaci-maki pemain yang didatangkan musim panas lalu senilai 53 juta poundsterling dalam bahasa Jerman di pinggir lapangan. Terjemahan yang dilaporkan mengklaim Tuchel berkata, "Timo, berapa lama kamu tinggal di kiri? Kamu bermain di kanan! 15 menit terakhir kamu hanya di kiri! Apa kamu tidak mengerti?"

Werner hadir secara aktif dalam lini serang the Blues sepanjang pertandingan. Tetapi meski menempati berbagai posisi untuk mencetak gol, peluangnya digagalkan oleh penyelamatan cerdas dari kiper Everton, Jordan Pickford.

Werner kemudian diganti di menit terakhir yang memberi jalan bagi Christian Pulisic sebelum disambut oleh jabat tangan hangat dari Tuchel. Ini seakan menunjukkan kata-kata kasar Tuchel sebelumnya tidak lebih dari masalah kecil.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA