Selasa 09 Mar 2021 13:32 WIB

Ketua Viking Imbau Bobotoh Tak Pergi ke Sleman

Semua Bobotoh Persib harus sayang sama Persib, penyelenggara dan kepolisian.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Rahmat Santosa Basarah
Tim Persib  menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyambut pelaksanaan Turnamen Piala Menpora, Bandung, Kamis (4/3).
Foto: SUTANTO HADI PERMANA/PERSIB BANDUNG
Tim Persib menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyambut pelaksanaan Turnamen Piala Menpora, Bandung, Kamis (4/3).

REPUBLIKA.CO.ID,BANDUNG -- Persib Bandung berada di Grup D untuk Babak Grup Piala Menpora 2021. Persib akan bermain di Stadion Maguwoharjo, Sleman, melawan Persiraja Banda Aceh, Persita Tangerang, dan Bali United. Ketua Viking Persib Club, Herru Djoko menyambut baik hasil undian grup yang diselenggarakan pada Senin (8/3) kemarin. Menurutnya, lihat Persib bermain sudah menjadi kabar baik bagi Bobotoh.

"Masyarakat menantikan ini. Baru uji coba saja kita sudah ada gairah. Kita manut dengan aturan yang sudah baik ini. Saya berharap Piala Menpora ini sukses dan lancar," kata Herru, Selasa (9/3). Herru turut mengimbau Bobotoh agar tidak memaksakan diri datang ke Sleman bahkan ke stadion. Menurutnya, akan menjadi menjadi kerugian bagi Persib jika ada Bobotoh yang sengaja datang.

"Yang pasti buat semua bobotoh Persib harus sayang sama Persib, harus sayang sama penyelenggara dan pihak kepolisian juga. Ikuti aturan-aturan ini untuk kemajuan kita bersama," kata Herru. Ia meminta Bobotoh untuk memahami situasi karena turnamen diselenggarakan di tengah pandemi. Apalagi Piala Menpora menjadi parameter untuk liga nanti. Sehingga segala sesuatu yang berpotensi negatif tentu harus dihindari, termasuk tidak datang ke stadion.

"Karena Piala Menpora ini kan percobaan, jadi kalau ini lancar akan ada liga. Yang pasti kerja sama, semuanya harus bersatu. Sepak bola harus berjalan di Indonesia," kata Herru.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement