Selasa 09 Mar 2021 13:29 WIB

Bekap Everton 2-0, Chelsea Bertahan di Peringkat Empat

..

Red: Mohamad Amin Madani

Pemain Chelsea Christian Pulisic (kanan) dibayangi Allan dari Everton dalam pertandingan Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge, Selasa (9/3) dini hari WIB. (FOTO : Mike Hewitt/Pool via AP)

Penkaga gawang Chelsea Edouard Mendy melakukan penyelamatan dalam pertandingan Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge, Selasa (9/3) dini hari WIB. (FOTO : Mike Hewitt/Pool via AP)

Michael Keane dari Everton (kiri) dan Pemain Chelsea Timo Werner berebut bola dalam pertandingan Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge, Selasa (9/3) dini hari WIB. (FOTO : Glyn Kirk/Pool via AP)

Pemain Chelsea Kurt Zouma (kanan) dibayangi pemain Everton Joshua King dalam pertandingan Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge, Selasa (9/3) dini hari WIB. (FOTO : Mike Hewitt/Pool via AP)

Pemain Chelsea Timo Werner (kanan) mengontrol bola dalam pertandingan Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge, Selasa (9/3) dini hari WIB. (FOTO : Mike Hewitt/Pool via AP)

Pemain Everton Ben Godfrey (tengah) menjebol gawang sendiri dalam pertandingan antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge, Selasa (9/3) dini hari WIB. (FOTO : John Sibley/Pool via AP)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea bertahan di peringkat empat, setelah berhasil meraih kemenangan kandang 2-0 atas Everton di Stamford Bridge, Selasa (9/3) dini hari WIB. 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement