Selasa 09 Mar 2021 13:11 WIB

Ditinggal Ji Soo, River Where The Moon Rises Syuting Ulang

Para pemain 'River Where The Moon Rises' rela syuting ulang tanpa bayaran.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Drama korea River Where The Moon Rises
Foto: Youtube
Drama korea River Where The Moon Rises

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sejumlah pemain drama “River Where The Moon Rises” menawarkan diri melakukan pengambilan gambar ulang tanpa menerima pembayaran untuk syuting. Pada 5 Maret lalu, pemain utama Ji Soo meninggalkan drama setelah tuduhan bullying sekolah.

Aktor Na In-woo mengambil alih peran Ji Soo sebagai On Dal untuk syuting ulang. Lebih dari 95 persen syuting telah selesai sebelum kepergian Ji Soo.

Baca Juga

Menurut outlet berita Star News dan Herald Pop, sumber dari drama tersebut menyatakan bahwa para aktor, termasuk Lee Ji-hoon, Wang Bit-na, Choi Yu-hwa, Ki Eun-se, Ryoo Ui-hyun, dan Kim Hee-jung memberi tahu tim produksi bahwa mereka bersedia reshoot tanpa menerima pembayaran. Tim produksi menyampaikan rasa terima kasih kepada para pemeran. Menurut laporan yang belum dikonfirmasi dari Osen, Yoo Joo-man juga memutuskan untuk tidak menerima pembayaran.

Agensi Lee Ji-hoon, TH Company menjelaskan kepada EDaily bahwa mereka memahami perusahaan produksi juga mengalami kerugian akibat insiden itu. “Mereka adalah rekan kerja, dan keputusan ini dibuat dengan harapan bisa membantu meski hanya sedikit,” kata TH Company dilansir Soompi, Selasa (9/3).

Agensi Wang Bit-na, Elrise mengatakan kepada SpoTVNews bahwa mereka tidak menerima permintaan khusus dari perusahaan produksi. Karena itu, Wang Bit-na memutuskan tidak menerima pembayaran untuk syuting ulang.

“Wang Bit-na bersahabat dengan sutradara Yoon Sang-ho sampai dia membuat penampilan khusus di drama sebelumnya, ‘King Maker: The Change of Destiny’ juga. Kami berharap ini akan sedikit membantu,” ujar Elrise.

Na In-woo muncul di serial drama sebagai On Dal di episode tujuh, yang tayang pada 8 Maret.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement