Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Monday, 30 Sya'ban 1442 / 12 April 2021

Tambah Daya PLN Hanya Rp 202.100 Sampai Akhir Maret

Selasa 09 Mar 2021 12:21 WIB

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Friska Yolandha

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan promosi diskon tambah daya sampai akhir Maret.

PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan promosi diskon tambah daya sampai akhir Maret.

Foto: ANTARA/Arnas Padda
PLN memprioritaskan penambahan daya untuk pelaku UMKM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) memberikan promosi diskon tambah daya sampai akhir Maret. PLN hanya menetapkan tarif tambah daya sebesar Rp 202.100.

Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril menjelaskan harga khusus tambah daya ini terutama diprioritaskan PLN untuk pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Ia menjelaskan selama pandemi ini pertumbuhan ekonomi ditopang oleh kelompok UMKM. Maka dari itu, kata Bob, PLN ingin membantu para UMKM ini bisa mendapatkan akses listrik yang lebih baik.

"Kita ke semua UMKM yang ada untuk konversi dari yang tidak berbasis listrik jadi ke berbasis listrik. Tambah daya biasanya 10 juta, sekarang cuman 202100. Ini sudah bisa nambah daya. Paket ini sampai 31 Maret," ujar Bob di Kantor Pusat PLN, Selasa (9/3).

Bob menjelaskan dalam promo ini PLN menggandeng Bukalapak, Tokopedia dan Ace Hardware sehingga para UMKM ini selain bisa berbelanja di toko rekanan PLN ini juga bisa mendapatkan promo tambah daya tersebut.

"Kita mendorong untuk mereka juga pakai marketplace. Ini transaksi di marketplace. Voucer itu yang diinput ke PLN Mobile. Nanti orangnya dateng. UMKM yang di bawah Tokopedia ada diskon. Jadi ada doble. Diskon Tokopedia dan diskon tambah daya dari PLN," ujar Bob.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA