Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Monday, 23 Zulhijjah 1442 / 02 August 2021

Virgo and the Sparklings Segera Hadir dalam Versi Gim

Selasa 09 Mar 2021 10:47 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah

Aktris pemeran tokoh pahlawan super Virgo, Adhisty Zara berbicara saat acara peluncuran program Rakyat Bumi Langit dalam acara Indonesia Comic Con 2019 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Sabtu (12/10/2019).

Foto:
Gim Virgo and the Sparklings akan diuncurkan secara resmi Juni 2021

Founder dan CEO Bumilangit Entertainment, Bismarka Kurniawan, menyampaikan bahwa cerita "Virgo and the Sparklings" cukup populer di mancanegara. Ceritanya sudah diterjemahkan ke dalam 23 bahasa.

Proses produksi gim seluler melibatkan banyak penggemar Bumilangit serta Virgo and the Sparkling. Kehadiran filmnya nanti juga telah ditunggu-tunggu oleh penyuka Bumilangit Cinematic Universe (BCU).

"Masih banyak lagi kegiatan menarik yang akan kami perkenalkan secara progresif saat kami bersiap untuk merilis secara resmi film Virgo and the Sparklings," kata Bismarka lewat pernyataan resminya.

Direktur BLDX Budiasto Kusuma mengatakan gim ini merupakan yang pertama dari banyak penawaran yang akan dibangun BLDX berdasarkan kekayaan intelektual (IP) Bumilangit. Kerja sama lain dilakukan secara bertahap.

Melalui persembahan digital tersebut, BLDX berharap dapat mendekatkan para penggemar dengan karakter favoritnya. BLDX juga melibatkan mereka sebagai kontributor aktif komunitas Bumilangit.  

 

"BLDX bertujuan menyenangkan penggemar dan memberikan pengalaman imersif bagi penggemar yang menikmati kisah Virgo dan The Sparklings serta banyak IP populer lainnya di Bumilangit," ujar Budiasto.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA