Selasa 09 Mar 2021 09:23 WIB

Kalah dari Inter, Gasperini tak Sesali Taktiknya

Atalanta takluk 0-1 dari Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menegaskan tidak menyesali keputusannya ketika berhadapan dengan Inter Milan dalam laga pekan ke-26 Serie A Liga Italia. Atalanta harus pulang dengan kekalahan 0-1 setelah dibekap Inter di Giuseppe Meazza, Milan, Selasa (9/3) dini hari WIB.

La Dea tampil dominan, dengan total mencatat 16 percobaan ke gawang tuan rumah. Sedangkan, La Beneamata hanya  membukukan enam percobaan, dengan satunya-satunya upaya tepat sasaran berujung pada gol Milan Skriniar.

Baca Juga

Gasperini pedih atas hasil yang didapatkan timnya. Namun, ia menegaskan tidak akan mengubah pendekatannya setelah penampilan yang solid melawan pemimpin klasemen sementara Serie A itu.

“Apakah saya akan mempertahankan permainan yang sama seperti ini 100 kali lagi? Saya akan mengatakan ya," kata Gasperini kepada Sky Sport Italia, dikutip Football Italia.

Kekalahan ini membuat Atalanta gagal menggusur posisi AS Roma di empat besar. La Dea tertahan di posisi lima dengan perolehan nilai 49 terpaut satu angka dari Roma di kursi keempat, dan tiga poin di bawah Juventus yang menempati posisi ketiga.

Baca juga : Lucas Moura Bahagia Mourinho Ubah Tottenham Lebih Menyerang

"Kami kalah dalam sepak pojok, agak bingung. Kami kalah karena satu episode," kata Gasperini.

Selanjutnya Atalanta akan berhadapan dengan Spezia pada pekan ke-27, sebelum berkunjung ke markas Real Madrid pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2020/2021 pada 17 Maret.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement