Senin 08 Mar 2021 21:35 WIB

Penggusuran Pangkalan Truk di Jalur Pantura

.

Rep: Harviyan Perdana Putra/ Red: Yogi Ardhi

Warga menyaksikan kios yang dibongkar saat pembongkaran kios dan lahan bekas pangkalan truk di jalur Pantura Banyuputih, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (8/3). Pembongkaran kios dan lahan bekas parkir truk wilayah jalur pantura di lahan milik pemerintah setempat tersebut dilakukan untuk pengalihfungsian lahan menjadi bangunan gedung Islamic Center Kabupaten Batang. ANTARA FOTO/Harviyan Perdana Putra/wsj. (FOTO : ANTARA FOTO)

Petugas menandai kios tempat hiburan yang akan dibongkar saat pembongkaran kios dan lahan bekas pangkalan truk di jalur Pantura Banyuputih, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (8/3). (FOTO : Harviyan Perdana Putra/ANTARA FOTO)

Petugas membongkar kios dan lahan bekas pangkalan truk di jalur Pantura Banyuputih, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (8/3). (FOTO : Harviyan Perdana Putra/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BATANG -- Petugas membongkar kios dan lahan bekas pangkalan truk di jalur Pantura Banyuputih, Kabupaten Batang, Jawa Tengah, Senin (8/3).

Pembongkaran kios dan lahan bekas parkir truk wilayah jalur pantura di lahan milik pemerintah setempat tersebut dilakukan untuk pengalihfungsian lahan menjadi bangunan gedung Islamic Center Kabupaten Batang. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement