Senin 08 Mar 2021 22:05 WIB

Ferdinand Sinaga Tes Medis Sebelum Gabung Berlatih

Ferdinand harus melalui tes medis terlebih dahulu

Ferdinand Sinaga
Foto: ANTARA FOTO/Rosa Panggabean
Ferdinand Sinaga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Ferdinand Alfred Sinaga yang baru saja direkrut Persib Bandung masih harus menjalani serangkaian tes medis sebelum bisa bergabung untuk berlatih bersama para pemain Maung Bandung.

Itulah yang membuat pemain berusia 32 tahun tersebut belum terlihat pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Senin (8/3).

Pelatih Kepala Persib Robert Rene Alberts, dalam laman resmi klub, Senin, mengatakan tes tersebut adalah hal biasa dan sesuai prosedur.

Robert memastikan penyerang yang pernah memperkuat dan membawa Persib menjuarai Liga Super Indonesia (ISL) 2014 itu akan segera bergabung setelah serangkaian tes selesai dilakukan.

"Ferdinand harus melalui tes medis terlebih dahulu yang mana ini jadi sebuah prosedur yang harus dilalui," kata Robert.

Pelatih asal Belanda itu berharap tes medis berjalan lancar dan Ferdinand bisa segera berlatih bersama.

"Semua tergantung hasilnya, maka dia akan segera bergabung, selama dia melakukannya dengan benar. Kami tidak ingin terburu-buru dalam melakukannya, banyak waktu bagi dia untuk itu," kata Robert.

Setelah tujuh tahun berkelana di luar Bandung, pemain terbaik ISL 2014 itu direkrut kembali oleh skuad Pangeran Biru untuk mengarungi musim 2021.

Persib dan Ferdinand sepakat menjalin kerjasama selama dua musim ke depan, dengan opsi tambahan satu tahun.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement