Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Sunday, 29 Sya'ban 1442 / 11 April 2021

Chelsea Siap Negosiasi Kontrak Baru dengan Christensen

Senin 08 Mar 2021 21:15 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Andreas Christensen

Andreas Christensen

Foto: www.goal.com
penghargaan atas performa impresif Christensen di bawah manajer baru

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON --Chelsea dilaporkan siap melakukan negosiasi perpanjangan kontrak dengan Andreas Christensen.

Pemain asal Denmark itu sudah berada di Stamford Bridge sejak 2012, dan kontraknya akan habis pada akhir musim depan. Namun sampai saat ini belum ada negosiasi antara Chelsea dan Christensen.

Dengan klub-klub Eropa yang mulai membidik pemain bertahan the Blues the Blues tersebut, klub milik Roman Abramovich itu tak ingin kehilangan sosok berusia 24 tahun tersebut. Dikutip dari Tribalfootbal, Senin (8/3), Chelsea sedang mempersiapkan diri membuka negosiasi kontrak baru.

Hal itu dilakukan sebagai penghargaan atas performa impresif Christensen di bawah manajer baru, Thomas Tuchel. Christensen sudah menjadi pemain kunci sejak Tuchel menggantikan Frank Lampard awal Februari lalu, menggantikan Thiago Silva dalam kemenangan di Tottenham.

Ia hanya sekali absen di liga sejak pertandingan tersebut. Dalam tujuh pertandingan dimana Christensen terlibat, Chelsea hanya kebobolan satu gol. Chelsea saat ini telah kembali membuka peluang untuk lolos ke Liga Champions, dengan belum terkalahkan sejak dilatih Tuchel.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA