Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Saturday, 3 Syawwal 1442 / 15 May 2021

Mihajlovic Sesalkan Timnya Kalah oleh Napoli

Senin 08 Mar 2021 21:05 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

 Reaksi pelatih kepala Bologna Sinisa Mihajlovic saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna Fc vs S.S. Lazio di stadion Renato DallAra di Bologna, Italia, 27 Februari 2021.

Reaksi pelatih kepala Bologna Sinisa Mihajlovic saat pertandingan sepak bola Serie A Italia Bologna Fc vs S.S. Lazio di stadion Renato DallAra di Bologna, Italia, 27 Februari 2021.

Foto: EPA-EFE/GIORGIO BENVENUTI
Mihajlovic menyebut, Bologna sudah tampil cukup bagus

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES --Sinisa Mihajlovic kesal dengan kesalahan Bologna, usai dikalahkan Napoli 3-1.

Tidak banyak peluang yang diciptakan kedua tim, namun Lorenzo Insigne mencetak dua gol, ditambah serangan balik Napoli yang dikonversi jadi gol oleh Victor Osimhen, membuat perbedaan laga ini.

Mihajlovic menyebut, Bologna sudah tampil cukup bagus, namun Napoli mampu mencetak gol lebih baik.

''Kami mencetak dua gol yang dianulir, dan kami membentur tiang gawang, sepak bola ditentukan oleh gol dan mereka lebih baik dari kami dalam beberapa aspek, tapi dengan performa, kami layak lebih mendapatkan hasil lebih baik,'' ucap Mihajlovic, dikutip dari Football-italia, Senin (8/3).

Menurutnya, Bologna bisa lebih baik lagi musim ini, dengan sudah berada di papan tengah. Namun, cedera membuat situasi timnya lebih buruk. Hanya saja dirinya tidak bisa mengeluhkan cedera pemain. Sebab sisa pemain yang ada telah mengambil inisiatif dan menciptakan peluang.

Sayang, lanjut dia, timnya kebobolan akibat kesalahan individu, yang bahkan datang dari pemain berpengalaman. ''Itulah yang membuat saya marah,'' ujarnya.

Tapi, Mihajlovic optimistis, jika terus tampil seperti saat lawan Napoli, maka timnya akan memenangkan pertandingan selanjutnya. Apalagi, tujuannya tidak muluk-muluk, yaitu cukup bermain aman.

Dengan kualitas skuad yang dimilikinya, kata dia, Bologna bisa mengalahkan semua tim saat memiliki mental yang tepat dan fokus. ''Saat sikap kami kurang, kami bisa kalah dari siapa saja,'' kata Mihajlovic.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA