Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Tiba di Cisarua, Pebasket West Bandits Apresiasi Prokes IBL

Senin 08 Mar 2021 19:52 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Muhammad Akbar

West Bandits

West Bandits

Foto: youtube
Dari 11 tim yang datang hari ini adalah tim pendatang baru West Bandits Solo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebanyak 11 klub IBL di jadwalkan tiba di Robinson Resort Cisarua, Bogor Jawa Barat, Senin (8/3). Hanya klub Pelita Jaya Jakarta yang baru masuk ke gelembung IBL pada 15 Maret nanti.

Dari 11 tim yang datang hari ini adalah tim pendatang baru West Bandits Solo. Mereka bersiap mengikuti fase pertama IBL 2021 yang akan di bergulir pada 10 Maret-10 April.

"Suasana di Robinson Resort enak yah sejuk, cukup menyenangkan. Meski harus diadakan dengan penuh keterbatasan," kata pebasket West Bandit Solo, Widyanta Putra, dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Senin (8/3).

Selain itu Widy juga memberikan apresiasi kepada panitia yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan ketat. Mulai dari saat pertama datang hingga sampai di antar ke kamar hotel.

Ketika baru tiba bus rombongan West Bandits terlebih dahulu disemprot cairan disinfektan. Kemudian para pemain di cek suhu dan selanjutnya melakukan tes PCR terlebih dahulu. Baru menuju kamar hotel.

"Protokol kesehatannya sangat ketat, luar biasa yah panitia. Saya percayakan semuanya sama IBL, untuk kompetisi yang harus berjalan emergency ini," lanjut pemain kelahiran Bali tersebut.

Klub debutan, West Bandits Solo, akan memainkan laga perdana IBL 2021, Rabu (10/3) pukul 17.00. Pada laga perdana, Widy dan kawan-kawan akan berhadapan dengan Amartha Hang Tuah Jakarta.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA