Senin 08 Mar 2021 19:33 WIB

Upaya Pemadaman Kebakaran Hutan di Aceh Barat

.

Rep: Syifa Yulinnas/ Red: Yogi Ardhi

Personel Polres Aceh Barat berusaha memadamkan kebakaran lahan gambut di Desa Peulanteu, Kecamatan Arongan Lam Balek, Aceh Barat, Aceh, Senin (8/3/2021). Tim gabungan dari Polres Aceh Barat dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Barat terus berupaya memadamkan kebakaran lahan gambut yang terjadi untuk mengurangi titik api yang terus bertambah serta mengurangi bencana kabut asap. (FOTO : SYIFA YULINNAS/ANTARA FOTO)

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda (kanan) dan personelnya berusaha memadamkan kebakaran lahan gambut di Desa Peulanteu, Kecamatan Arongan Lam Balek, Aceh Barat, Aceh, Senin (8/3/2021). Tim gabungan dari Polres Aceh Barat dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Barat terus berupaya memadamkan kebakaran lahan gambut yang terjadi untuk mengurangi titik api yang terus bertambah serta mengurangi bencana kabut asap. (FOTO : SYIFA YULINNAS/ANTARA FOTO)

Kapolres Aceh Barat AKBP Andrianto Argamuda (kiri) dan personelnya berusaha memadamkan kebakaran lahan gambut di Desa Peulanteu, Kecamatan Arongan Lam Balek, Aceh Barat, Aceh, Senin (8/3/2021). Tim gabungan dari Polres Aceh Barat dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Barat terus berupaya memadamkan kebakaran lahan gambut yang terjadi untuk mengurangi titik api yang terus bertambah serta mengurangi bencana kabut asap. (FOTO : SYIFA YULINNAS/ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, ACEH BARAT -- Personel Polres Aceh Barat  berusaha memadamkan kebakaran lahan gambut di Desa Peulanteu, Kecamatan Arongan Lam Balek, Aceh Barat, Aceh, Senin (8/3). Tim gabungan dari Polres Aceh Barat dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Aceh Barat terus berupaya memadamkan kebakaran lahan gambut yang terjadi untuk mengurangi titik api yang terus bertambah serta mengurangi bencana kabut asap. 

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement