Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Persib akan Libatkan Pemain Bandung United di Piala Menpora

Senin 08 Mar 2021 19:31 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Pelatih Tim Persib Roberts Rene Albert  memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyambut pelaksanaan Turnamen Piala Menpora, Bandung, Kamis (4/3).

Pelatih Tim Persib Roberts Rene Albert memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyambut pelaksanaan Turnamen Piala Menpora, Bandung, Kamis (4/3).

Foto: SUTANTO HADI PERMANA/PERSIB BANDUNG
Robert pun baru menerima regulasi turnamen sehingga masih harus mempelajarinya.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Pemain Persib Bandung yang dipinjamkan ke Bandung United turut mengikuti latihan bersama tim. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengakui ingin tetap menjaga pemain yang dipinjamkannya dengan baik.

Robert bahkan tidak menganaktirikan pemain yang bermain di sister team Persib tersebut. Dia mengakui ada kemungkinan pemain Bandung United ikut dalam 30 pemain yang didaftarkan di turnamen Piala Menpora.

"Tentu saja ada kemungkinan para pemain Bandung United untuk ikut juga di Piala Menpora, tapi kami masih menanti hasil pertemuan hari ini," kata Robert dalam wawancara daring usai latihan, Senin (8/3).

PT Liga Indonesia Baru sebagai operator turnamen baru melakukan pertemuan dengan klub pada Senin (8/3). Robert pun baru menerima regulasi turnamen sehingga masih harus mempelajarinya.

"Kami masih menanti hasil dari pertemuan hari ini. Pagi ni kami hanya menerima soal regulasi turnamen setebal 37 halaman, perlu waktu utnuk memahaminya jadi kami harus menunggu apa hasilnya dan apa masukan untuk klub," kata Robert.

Robert pun belum memastikan apakah dua pemainnya yang belum gabung, Wander Luiz dan Ferdinand Sinaga turut didaftarkan dalam skuad. Dia mengakui Luiz masih menyelesaikan dokumen keberangkatan dan Ferdinand harus melewati tes medis sebelum bergabung dengan tim.

"Ferdinand harus melalui tes medis terlebih dahulu yang selalu menjadi prosedur ketika bergabung di tim ini. Dia akan segera bergabung tergantung pada hasil tes medis. Kami tidak ingin membuatnya terburu-buru karena tes medis menghabiskan banyak waktu," kata Robert.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA