Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Gerrard Dinilai Belum Waktunya Gantikan Klopp di Liverpool

Senin 08 Mar 2021 17:54 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar

Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard.

Pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard.

Foto: EPA-EFE/Jane Barlow
Dengan posisi Klopp yang menemui ketidakpastian di tengah performa yang buruk

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL --Mantan bek Liverpool, Mark Lawrenson menyebut Steven Gerrard masih belum layak untuk jadi pengganti Juergen Klopp di Anfield. Gerard baru saja membawa Rangers menjuarai Liga Primer Skotlandia untuk pertama kalinya dalam satu dekade.

Dengan posisi Klopp yang menemui ketidakpastian di tengah performa yang buruk, sebuah laporan menyebut Gerrard diisukan akan kembali ke Anfield pada musim panas ini.

Namun Lawrenson menyebut Gerrard masih terlalu cepat menangani Liverpool, dan minta mantan kapten the Reds itu menjadi manajer di klub lain di Liga Inggris terlebih dahulu.

''Apa yang ingin saya katakan adalah, untuk semua kesuksesan di Rangers, melatih Liverpool adalah spektrum yang berbeda. Itu akan jadi langkah besar. Itu akan jadi perjudian besar untuk pemilik klub, Fenway Sports Group, untuk menunjuknya,'' ujar Lawrenson, dikutip dari Dailymail, Senin (8/3).

Walaupun Lawrenson mengatakan kalau fan mungkin ingin Gerrard menggantikan Klopp, jika pelatih asal Jerman itu hengkang.

Klopp dan pemainnya menderita enam kekalahan beruntun di Anfield, usai dikalahkan Fulham akhir pekan ini. Hasil itu membuat Liverpool merosot ke posisi delapan, tertinggal 22 poin di belakang pemuncak klasemen Manchester City.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA