Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Igbonefo Isyaratkan Persib Kian Matang Jelang Piala Menpora

Senin 08 Mar 2021 16:14 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Dua pemain Persib Bandung Victor Igbonefo dan Agung Mulyadi  menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyambut pelaksanaan Turnamen Piala Menpora, Bandung, Kamis (4/3).

Dua pemain Persib Bandung Victor Igbonefo dan Agung Mulyadi menjalani latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menyambut pelaksanaan Turnamen Piala Menpora, Bandung, Kamis (4/3).

Foto: SUTANTO HADI PERMANA/PERSIB BANDUNG
Igbonefo juga memuji Jupe.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung sudah satu pekan melakukan latihan rutin. Di akhir pekan lalu, Persib membuat gim internal yang menjadi gim internal pertama untuk musim 2021.

Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo menyebut persiapan tim sudah semakin baik. Bahkan dia sudah mulai menemukan ritme bermain dengan tim.

"Pada pekan kedua hari ini mulai juga dengan bagus dan pemain sudah mulai beradaptasi dengan kondisi, lebih bagus," kata Victor pada wawancara daring, Senin (8/3).

Victor menyebut proses tim setiap harinya pun terus meningkat. Apalagi dalam gim internal kemarin masih banyak evaluasi yang harus diperbaiki oleh timnya.

"Ini baru pertama, nanti yang kedua akan lebih baik lagi," kata Victor.

Victor pun menyambut baik kedatangan Achmad Jufriyanto yang baru kembali dari masa peminjaman dari Bhayangkara FC. Victor menyebut sudah ada chermistry diantara keduanya sejak lama. 

"Dia sudah lama berada di Persib dan dia beradaptasi di tim ini dengan baik. Dia akrab dengan atmosfer disini, kehadiran dia juga akan bantu tim untuk jadi lebih baik," kata Victor.

Meskipun ditinggalkan oleh Fabiano Beltrame, Victor tetap optimis kekuatan lini belakang Persib akan semakin baik. Apalagi dengan adanya pemain muda seperti Kakang Rudianto.

"Jupe jadi contoh, dia pemain bagus dan ada pemain-pemain muda, ada dari timnas juga. Mereka punya kemampuan yang baik dan saya harap mereka akan lebih baik di tim," tegas Victor.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA