Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Teco Berharap Stefano Lilipaly Bertahan di Bali United

Senin 08 Mar 2021 15:41 WIB

Red: Israr Itah

Stefano Lilipaly.

Stefano Lilipaly.

Foto: Antara/Hafidz Mubarak A
Stefano Lilipaly tengaj menegosiasikan kontraknya dengan Bali United.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Bali United Stefano 'Teco' Cugurra berharap gelandang serang Stefano Lilipaly bertahan di  skuadnya. Setidaknya, Lilipaly bermain lagi untuk satu tahun ke depan.

“Mudah-mudahan dia bertahan dan membantu tim satu tahun lagi,” ujar Teco di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Ahad (7/3).

Lilipaly, kata pria asal Brasil itu, saat ini tengah menegosiasikan kontraknya dengan manajemen tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Baca Juga

Teco berdoa diskusi itu berakhir dengan kabar positif untuk Bali United. Sebab, Lilipaly dianggapnya sebagai pemain penting dan sangat dihormati para suporter.

“Dia pemain penting dan seorang yang diidolakan di Bali. Namun, kami masih menunggu,” kata pelatih yang membawa Bali United juara Liga 1 Indonesia 2019 itu.

Masa depan Stefano Lilipaly dipertanyakan setelah kontraknya di Bali United habis pada akhir tahun 2020. Beberapa klub dikabarkan berminat menggunakan jasanya, tetapi pemain timnas Indonesia yang lahir di Belanda itu belum menentukan pilihan.

Nama Lilipaly pun tidak masuk daftar susunan pemain ketika Bali United berlaga uji coba melawan tim nasional Indonesia persiapan SEA Games 2021 di Jakarta, Ahad (7/3).

Stefano Lilipaly memperkuat Bali United mulai tahun 2017 dan belum pernah memperkuat tim lainnya di Indonesia sejak saat itu.

Mantan pemain FC Utrecht tersebut selalu menjadi pilihan utama Serdadu Tridatu. Sampai 2020, Lilipaly membuat total 18 gol untuk Bali United di Liga 1 Indonesia.

 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA