Senin 08 Mar 2021 14:17 WIB

Bupati OKU Meninggal di RS Charitas Palembang

Kondisi Bupati OKU dilaporkan sempat membaik.

Meninggal dunia (ilustrasi)
Foto: Mardiah Diah
Meninggal dunia (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BATURAJA -- Bupati Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan, Kuryana Azis Senin (08/03) meninggal dunia di Rumah Sakit Charitas Palembang, Senin sekitar pukul 08.05 WIB. Sebelumnya kondisi bupati dilaporkan sempat membaik.

"Sempat kaget mendengar kabar bapak meninggal. Karena, informasi terakhir kondisi beliau sudah lebih membaik setelah dirawat di rumah sakit Palembang," kata Kabag Humas dan Protokol Pemkab OKU, Ferry Iswan di rumah duka, Senin.

Baca Juga

Almarhum meninggal dunia di usia 70 tahun setelah menjalani perawatan di RS Charitas karena diduga terpapar Covid-19 dan akan dikebumikan di Desa Tanjung Kemala, Kabupaten OKU, Senin (8/3) siang. Namun, Ferry menegaskan, sampai saat ini belum dapat diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Bupati OKU.

Pantauan di rumah dinas Bupati OKU di Jalan HOS Cokroaminoto, Kelurahan Baturaja Lama, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu tampak hadir sejumlah pejabat di pemerintahan daerah setempat hadir melayat menunggu jenazah dibawa dari Palembang ke rumah duka.

Seperti diketahui, Bupati OKU Kuryana Azis kembali maju menjadi calon Bupati di Pilkada OKU 2020 berpasangan dengan Johan Anuar menang melawan kotak kosong.Saat pelantikan 11 hari lalu oleh Gubernur Sumsel Herman Deru, Kuryana Azis tidak hadir karena sedang dirawat akibat diduga terpapar Covid. Pelantikan hanya dihadiri oleh Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Johan Anuar di Griya Agung Palembang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement