Senin 08 Mar 2021 11:23 WIB

Ibrahimovic Siap Bertahan di AC Milan, Ini Syaratnya

Kontrak Zlatan Ibrahimovic di AC Milan akan habis akhir musim ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Foto: EPA-EFE/ANDREJ CUKIC
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Masa depan Zlatan Ibrahimovic masih dilanda ketidakjelasan. Kontrak Ibra di Milan berakhir setelah Juni 2021. Hingga kini, kedua kubu belum menemukan kata sepakat untuk melanjutkan kerja sama. Jika tak ada perubahan, pada musim panas tahun ini, eks kapten Swedia itu berstatus agen bebas.

Awak media mencoba menanyakan soal masa depan Ibra di San Siro. Ia belum bisa memberikan kepastian. "Saya tidak tahu. Jika Paolo (Maldini) menginginkannya, saya siap untuk itu," kata Ibrahimovic, dikutip dari Football Italia, Senin (8/3).

Baca Juga

Maldini adalah legenda hidup Milan yang saat ini menjabat sebagai direktur teknik Rossoneri. Ia berwenang memutuskan Ibra masih layak dipertahankan atau tidak.

Beberapa bulan lagi, usia sang bomber menyentuh angka 40. Eks Barcelona dan Manchester United itu belum kehilangan ketajaman di masa senjanya sebagai pesepak bola profesional.

Namun tak bisa dipungkiri, akhir-akhir ini, Ibra rentan mengalami cedera. Teranyar, ia absen ketika Rossoneri menyambangi markas Hellas Verona pada giornata ke-26 Serie A.

Untungnya skuat polesan Stefano Pioli...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement