Senin 08 Mar 2021 09:25 WIB

Lawan Chelsea, Everton Kemungkinan tanpa James Rodriguez

Everton akan bertandang ke Stamford Bridge, Selasa (9/3) dini hari WIB.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Gelandnag Everton, James Rodriguez
Foto: AP/Paul Ellis/POOL AFP
Gelandnag Everton, James Rodriguez

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Pelatih Everton Carlo Ancelotti mengatakan timnya masih bisa tanpa James Rodriguez ketika bertandang Stamford Bridge melawan Chelsea dalam pertandingan Liga Inggris, Selasa (9/3) dini hari WIB. Itu jelas sangat merugikan karena Ancelotti tahu tenaganya sangat dibutuhkan demi meraih poin penuh untuk masuk ke empat besar.

Rodriguez merupakan pemain yang berpengaruh di tim Everton sejak kedatangannya dari Real Madrid musim panas lalu. Ia mengalami cedera ringan dan absen dalam dua pertandingan terakhir. Ancelotti pun mengakui Rodriguez pun kemungkinan juga kembali absen.

Baca Juga

"Saya tidak tahu, saya pikir kami harus memeriksanya. Mungkin dia bukan untuk pertandingan melawan Chelsea, untuk pertandingan berikutnya ya,” kata Ancelotti ketika ditanya kebugaran Rodriguez, dilansir dari Liverpool Echo, Senin (8/3).

Ancelotti membuat sejumlah perubahan ketika menang atas West Brom, termasuk membangkucadangkan Allan dan Gylfi Sigurdsson. Namun keduanya terbukti memberikan pengaruh ketika masuk pada babak kedua dan tim akhirnya mengamankan tiga poin.

Ancelotti menjelaskan...

 
 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement