Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Mourinho Puji Ketajaman Tottenham Usai Kalahkan Palace

Senin 08 Mar 2021 07:55 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah

Pose Jose Mourinho usai Tottenham Hotspur menang lawan Crystal Palace dengan skor 4-1 di Stadion Tottenham, Senin (8/3) dini hari WIB.

Pose Jose Mourinho usai Tottenham Hotspur menang lawan Crystal Palace dengan skor 4-1 di Stadion Tottenham, Senin (8/3) dini hari WIB.

Foto: EPA/Julian Finney
Tottenham Hotspur mengalahkan Crystal Palace 4-1.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho memuji serangan timnya ketika mengalahkan Crystal Palace 4-1 dalam pertandingan Primer Liga Inggris, Senin (8/3) dini hari WIB. Empat gol Tottenham dicetak oleh Gareth Bale dan Harry Kane. yang masing-masing menyumbang dua gol.

"Kalau statistik yang diberikan ke saya tidak keliru, 100 gol sepanjang musim ini untuk tim yang dikatakan bermain bertahan, tim yang sangat negatif, tidaklah buruk," kata Mourinho kepada Sky Sports, membalas kritikan yang diarahkan kepadanya soal permainan Tottenham.

Kemenangan ini membuat the Lilywhites naik ke posisi keenam klasemen sementara sekaligus mencatatkan lima kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Hasil ini juga membuka harapan mereka finis di empat besar.

Baca Juga

“Kami memiliki pemain menyerang yang sangat bagus dan mereka mengizinkan saya untuk melakukan apa yang saya lakukan hari ini yaitu Dele Alli, yang bermain sangat baik melawan Fulham, meninggalkannya untuk Lucas (Moura) kali ini,” ujarnya.

Kemudian Son Heung-min Kane, Bale, dan Erik Lamela, juga dinilainya bermain baik. Ia mengatakan Tottenham diisi oleh penyerang-penyerang bertalenta. Namun secara khusus Mourinho mengatakan Bale memiliki nilai tambah daripada pemain lain.

Mourinho menilai...

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA