Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Sejumlah Game Jadi Teman Usir Jenuh di Gelembung IBL 2021

Senin 08 Mar 2021 05:47 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Pemain SM Pertamina, Rivaldo Tandra Pangesthio.

Pemain SM Pertamina, Rivaldo Tandra Pangesthio.

Foto: dok. Adiez Manafe/SM Pertamina
Berbagai fasilitas hiburan juga sudah disiapkan IBL.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemain Satria Muda (SM) Pertamina Jakarta bisa dibilang beruntung. Manajemen tim tak hanya memerhatikan kebutuhan para pemain saat di lapangan.

Namun, manajemen SM Pertamina Jakarta juga sadar bahwa menjalani kompetisi di gelembung berpotensi menimbulkan kebosanan. Oleh karena itu, para pemain dibekali dua unit PS5 sebelum masuk ke bubble.

“Karena kami selalu di bubble, tentu keberadaan PS5 sangat berguna. Di bubble ini pastinya sangat membosankan, namun kebosanan itu terbantu dengan fasilitas seperti ini," ujar penggawa SM Pertamina Jakarta, Rivaldo Tandra Pangersthio.

IBL 2021 bakal dimulai pada 10 Maret di Robinson Resort, Cisarua, Jawa Barat. Total, seluruh peserta IBL akan menghabiskan waktu selama 32 hari hingga 10 April 2021.

Berbagai fasilitas hiburan juga sudah disiapkan IBL mulai dari lapangan bulu tangkis, tenis meja, hingga lapangan basket outdoor. Namun, Rivaldo mencoba mencari alternatif dengan membawa laptop untuk bermain game.

“Tapi tidak tahu, apakah koneksi jaringan mobile broadband di Cisarua cepat atau tidak. Ya semoga saja cepat," ujar Rivaldo dilansir laman IBL Indonesia, Senin (8/7).

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA