Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Monday, 7 Ramadhan 1442 / 19 April 2021

Mourinho: Tottenham Tampil Sangat Dominan

Senin 08 Mar 2021 05:30 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Pose Jose Mourinho usai Tottenham Hotspur menang lawan Crystal Palace dengan skor 4-1 di Stadion Tottenham, Senin (8/3) dini hari WIB.

Pose Jose Mourinho usai Tottenham Hotspur menang lawan Crystal Palace dengan skor 4-1 di Stadion Tottenham, Senin (8/3) dini hari WIB.

Foto: EPA/Julian Finney
Mourinho menilai Tottenham bermain cair, cepat, dan dinamis melawan Crystal Palace.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho menilai timnya bermain dominan melawan Crystal Palace, Senin (7/3) dini hari WIB tadi. Ia melihat pemainnya bermain dengan sangat dinamis dan cepat.

"Pertandingan ini berjalan dengan sangat baik. Kami sangat dominan, kami cair, cepat, dinamis, pergerakan bagus, gol-gol cantik, banyak kreativitas -- sangat senang," ujar dia kepada BBC Radio 5 Live, Senin.

Ia tidak menampik pertandingan ini kembali berdampak positif bagi Tottenham. Terutama dalam membangkitkan kepercayaan diri. Itu terlihat ketika mereka sempat kebobolan usai unggul 1-0, namun berhasil membalas hingga tiga gol pada babak kedua.

"Kita dapat melihat ketika Anda kemasukan gol pada menit terakhir babak pertama dan memulai babak kedua dengan sangat positif tanpa ada luka dari gol balasan itu, pemain memiliki kepercayaan diri tinggi saat ini," ujarnya.  

Kemenangan ini membuka peluang Tottenham bersaing di empat besar. Pasukan Mou saat ini ada di posisi keenam klasemen sementara, menyalip Liverpool. Mereka hanya terpaut empat poin dengan peringat keempat Chelsea.

Kemenangan ini juga melanjutkan tren positif Tottenham. The Liliywhites telah meraih tiga kemenangan dalam tiga laga terakhir. "Pekan yang sempurna - tiga pertandingan, sembilan poin," ujar Mourinho menanggapi fakta itu.

sumber : BBC Sport
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA