Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Tottenham Hotspur Salip Liverpool

Senin 08 Mar 2021 04:55 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Yudha Manggala P Putra

Pose Jose Mourinho usai Tottenham Hotspur menang lawan Crystal Palace dengan skor 4-1 di Stadion Tottenham, Senin (8/3) dini hari WIB.

Pose Jose Mourinho usai Tottenham Hotspur menang lawan Crystal Palace dengan skor 4-1 di Stadion Tottenham, Senin (8/3) dini hari WIB.

Foto: EPA/Julian Finney
Tottenham naik ke peringkat enam klasemen, Liverpool merosot ke posisi delapan.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Tottenham Hotspur sukses menyalip Liverpool dan naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris usai menggasak Crystal Palace 4-1. The Liliywhites saat ini mengantongi 45 poin dari tujuh pertandingan. Sementara Liverpool kini bertengger di posisi delapan dengan poin 43.

Kemenangan ini membuka peluang Tottenham bersaing di empat besar. Pasukan Jose Mourinho saat ini hanya terpaut empat poin dengan peringkat keempat Chelsea. Keduanya sama sama sudah melakoni 27 pertandingan.

Kemenangan ini juga melanjutkan tren positif Tottenham. Mereka sudah meraih tiga kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Gareth Bale dan Harry Kane tampil apik dalam laga ini. Masing-masing mencetak dua gol. Crystal Palace hanya mampu mencetak satu gol balasan melalui sundulan Christian Benteke.

Kekalahan ini membuat posisi Crystal Palace bertahan di peringkat 13 dengan poin 34. Ini sekaligus memperpanjang rekor  tidak pernah menang dalam sembilan laga tandang ke Tottenham sejak 1997. Mereka gagal bikin gol di tujuh laga di antaranya.

Liverpool sendiri gagal mempertahankan posisinya setelah kalah dari Fulham dengan skor tipis 1-0, Ahad malam tadi. Langkah The Reds untuk bersaing di empat besar semakin berat. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA