Senin 08 Mar 2021 03:00 WIB

Martial Disebut Bintang Laga MU Vs Man City

Solksjaer mengaku sangat senang melihat penampilan Anthony Martial di laga derbi ini.

Aksi Anthony Martial pada laga Manchester City bs Manchester United di Etihad Stadium, Manchester, Ahad (7/3).
Foto: REUTERS/PETER POWELL
Aksi Anthony Martial pada laga Manchester City bs Manchester United di Etihad Stadium, Manchester, Ahad (7/3).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer menyebut Anthony Martial sebagai man of the match atau bintang pertandingan dalam laga melawan Manchester City, Ahad (7/3) malam WIB. Ia merasa senang dengan performa penyerang asal Prancis tersebut.

"Anthony Martial adalah man of the match," kata Solksjaer kepada BBC Sport, Senin. "Itu adalah Anthony yang kami kenal, sikap positifnya yang kuat mempengaruhi pemain lain. Sangat senang dengan penampilannya."

Ia juga tidak luput memuji para pemain lainnya yang tampil baik dalam laga ini. Salah satunya Luke Shaw. Gol keduanya untuk MU menurutnya luar biasa. Padahal Shaw sempat diragukan bisa bermain usai tes kebugaran pagi ini. Keputusan menurunkan Shaw tampaknya menjadi langkah jitu.

"Luke [Shaw] baru saja menunjukan dirinya yang sebenarnya," kata Solksjaer. "Penampilan yang apik."

Kemenangan Manchester United pada laga derbi kali ini menorehkan sejumlah catatan. Salah satunya adalah patahnya atau berhentinya rekor kemenangan City selama 21 kali berturut-turut sebelumnya.

Ini sekaligus mempertahankan rekor sempurna MU pada laga tandang dengan catatan 12 laga tanpa kekalahan. Sejak 29 November 2020 MU tak pernah kalah saat berkunjung ke markas lawan di ajang Liga Primer Inggris.

sumber : BBC Sport
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement