Senin 08 Mar 2021 02:11 WIB

Solskjaer: MU Nyaris Sempurna Main Lawan City

Ole melihat pemain MU fokus dari awal hingga akhir pertandingan melawan City.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan bersama anak asuhnya.
Foto: Martin Rickett/EPA
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan bersama anak asuhnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menilai timnya nyaris bermain sempurna melawan rival sekota Manchester City, yang berakhir Senin (8/3) dini hari WIB tadi. Setan Merah sukses memenangkan Derbi Manchester tersebut dengan skor 2-0.

"Selalu sulit melawan Manchester City. Mereka sulit dihadapi. Hari ini kami melakukan segalanya nyaris sempurna," ujar Solskjaer dikutip BBC Sport, Senin.

Ole melihat para pemain MU tetap sangat fokus hingga akhir laga. Pertahanan mereka juga menurutnya baik. Sehingga mereka memiliki peluang mencetak gol.  

"Mencetak gol pada menit-menit awal merupakan hal sempurna, kami memiliki banyak ruang untuk menyerang. Kami tetap fokus sampai akhir laga. Ketika kami bertahan dengan baik kami tahu ada peluang-peluang untuk mencetak gol," ujar dia.  

Meski begitu ia menilai kemenangan-kemenangan di laga selanjutnya harus tetap dikejar. Karena Liga Inggris bagi MU bukan hanya soal mengalahkan The Citizen. Namun juga tim-tim lain. "Ini bukan tentang menang lawan City, ini tentang memenangkan setiap pertandingan," kata dia.

"Liga ini bukan seperti berlari cepat. Ia adalah maraton. Kami harus melakukan yang terbaik dan tidak memikirkan hal lain dahulu."

sumber : BBC Sport
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement