Ahad 07 Mar 2021 23:39 WIB

Liverpool Kalah di Kandang Enam Kali Berturut-turut

.

Red: Yogi Ardhi

Rhys Williams (kanan) dibayangi Bobby Decordova-Reid (kiri) pada laga antara Liverpool FC melawan Fulham FC di Liverpool, Inggris, Sabtu (7/3). (FOTO : EPA-EFE/Phil Noble )

James Milner (kiri) diganggu Ademola Lookman (kanan) pada laga antara Liverpool FC melawan Fulham FC di Liverpool, Inggris, Sabtu (7/3). (FOTO : EPA-EFE/Paul Ellis )

Mohamed Salah (kanan melepas tendangan pada laga antara Liverpool FC melawan Fulham FC di Liverpool, Inggris, Sabtu (7/3). (FOTO : EPA-EFE/Clive Brunskill )

Aksi Josh Maja (kiri) pada laga antara Liverpool FC melawan Fulham FC di Liverpool, Inggris, Sabtu (7/3). (FOTO : EPA-EFE/Phil Noble )

Kiper Liverpool Alisson (tengah) menghalau sepakan Josh Maja (kanan) pada laga antara Liverpool FC melawan Fulham FC di Liverpool, Inggris, Sabtu (7/3). (FOTO : EPA-EFE/Paul Ellis )

inline

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Fulham sukses membuat Liverpool kalah enam kali beruntun di Anfield, setelah menang 1-0, Ahad (7/3). Gol tunggal Mario Lemina cukup untuk mengantar Fulham pulang membawa tiga poin dari kandang Liverpool.

Kekalahan ini membuat Liverpool bertahan di peringkat tujuh klasemen Liga Primer Inggris dan rawan digeser oleh klub-klub di bawahnya.

sumber : EPA-EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement