Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

SAG Awards Hanya Tayang satu Jam Tahun Ini

Senin 08 Mar 2021 01:50 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Screen Actors Guild (SAG) Awards tahun ini menjanjikan acara berbeda.

Screen Actors Guild (SAG) Awards tahun ini menjanjikan acara berbeda.

Foto: Pixabay
Screen Actors Guild (SAG) Awards tahun ini menjanjikan acara berbeda.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Screen Actors Guild (SAG) Awards tahun ini menjanjikan acara berbeda dari penyelenggaraan sebelumnya. Berbicara kepada Variety, Ahad (7/3), produser eksekutif acara itu, Todd Milliner, Sean Hayes, dan Kathy Connell mengatakan acara penghargaan itu akan dibuat berdurasi satu jam.

“Kami mencoba menyelenggarakan upacara penghargaan unik dalam satu jam,” kata Milliner.

Informasi itu dikeluarkan setelah penyelenggaraan Golden Globe Awards pada Ahad lalu mengalami masalah teknis yang mengecewakan pemirsa. SAG Awards berencana menghilangkan karpet merah, pembawa acara, dan satu set.

Sebaliknya, mereka akan merekam momen “I Am An Actor” dan menyertakannya bersama dengan pengumuman pemenang, sandiwara komedi, dan penghormatan “In Memoriam.” Artinya, sejumalh nominasi akan mengetahui sebelum acara ihwal apakah mereka memenangkan penghargaan itu atau tidak?

"Kami berharap mereka menghormati acara itu dan semua orang yang bekerja keras, sesama aktor, karena tidak ingin mengecewakan penonton di rumah dengan memberi kejutan apa pun," ujar Connell.

Acara penghargaan harus mencari cara baru untuk terus terselenggara di tengah pandemi, yang terjadi di seluruh dunia. SAG Awards akan disiarkan pada 4 April pukul 21.00 ET (atau 09.00 WIB).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA