Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Solskjaer Mengaku Senang dengan Perkembangan MU Saat Ini

Ahad 07 Mar 2021 19:20 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Foto: EPA-EFE/Tim Keeton
MU melalui perjalanan panjang dan masih harus melangkah ke tahap yang selanjutnya.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) sempat memuncaki klasemen Liga Primer Inggris pada Januari 2021 lalu. Namun performa Iblis Merah itu malah menurun dalam dua bulan terakhir dengan hanya dua kali menang dalam delapan pertandingan terakhir di liga.

Momen itu berhasil dimanfaatkan Manchester City dengan memuncaki liga usai 21 kemenangan beruntun. Meskipun United gagal mempertahankan posisi di puncak klasemen, tapi pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer senang dengan perkembangan skuadnya dibandingkan musim lalu saat untuk finis di empat besar saja harus berjuang hingga laga terakhir.

''Tentu saja kami kecewa dengan poin yang kami hilangkan akhir-akhir ini. Kami akan menjalani setiap pertandingan untuk menang,'' ujar Solskjaer dikutip dari Skysports, Ahad (7/3).

Menurut Solskjaer, pemain MU sudah melalui perjalanan panjang dan masih harus melangkah ke tahap yang selanjutnya. Apalagi, Solskjaer menyatakan, tujuh bulan lalu tidak ada orang yang bicara MU akan bersaing untuk mendapatkan gelar liga.

Sehingga perkembangan yang dialami skuad MU saat ini membuatnya senang karena telah tampil lebih baik dari yang diprediksi banyak orang. ''Kami berharap diri kami memenangkan setiap pertandingan, kami berharap untuk melaju di pertandingan ini dan menciptakan cukup peluang untuk menang,'' jelas Solskjaer.

 

https://www.youtube.com/watch?v=pRW6n-sz6EY

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA