Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Sunday, 6 Ramadhan 1442 / 18 April 2021

Polisi Dalami Penyebab Tabrakan Empat Kendaraan di Jaksel

Ahad 07 Mar 2021 16:53 WIB

Red: Ratna Puspita

Garis polisi (ilustrasi)

Garis polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/M Agung Rajasa
Kecelakaan yang terjadi di depan rumah makan itu melibatkan dua mobil dan dua motor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polres Metro Jakarta Selatan mendalami penyebab kecelakaan lalu lintas yang melibatkan empat kendaraan bermotor di Jalan Cipete Raya, Cilandak, pada Ahad (7/3) dini hari. "Ini masih dalam penyelidikan," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan Ajun Komisaris Polisi Suharno di Jakarta, Ahad.

Adapun, kecelakaan yang terjadi di depan rumah makan Aroma Padi itu melibatkan dua mobil dan dua sepeda motor. Mobil sedan jenis BMW dengan nomor kendaraan B-1984-OI yang dikemudikan Abdul Rahman Putra bertabrakan dengan mobil Jazz dengan nomor kendaraan B-2472-WBB yang dikemudikan Adrian Jazmi Pirago.

Kedua mobil mengalami kerusakan berat di bagian depan.Tabrakan tersebut juga melibatkan dua sepeda motor, yakni Honda PCX dengan nomor kendaraan B-4870-SLC yang dikendarai Mohamad Aldi dengan Honda Scoopy B-3848-STL yang dikendarai Ibnu Ziyad. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, namun beberapa di antara mereka mengalami luka ringan dan masih dalam keadaan sadar.

Baca Juga

Suharno menjelaskan Abdul Rahman mengalami luka pada bagian tangan kanan memar dan Adrian mengalami luka pada bagian kening memar dan perut memar korban dibawa ke RS Fatmawati.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA