Ahad 07 Mar 2021 16:33 WIB

Dedi Kusnandar Sambut Ferdinand Sinaga di Persib

Dedi mengakui memiliki banyak cerita bersama Ferdinand.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar.
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pemain Persib Bandung, Dedi Kusnandar.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi merekrut Ferdinand Sinaga selama dua musim. Kedatangan Ferdinand pun disambut baik oleh pemain Persib, Dedi Kusnandar.

Keduanya sama-sama pernah satu tim ketika masih di usia junior dan membela tim nasional Indonesia. Kini mereka kembali dipertemukan sebagai pemain Persib Bandung.

"Kami tahu dia pemain bagus, berpengalaman, dan pemain yang ditunggu Bobotoh juga untuk balik ke Persib. Saya mengucapkan selamat datang, mudah-mudahan membawa aura positif di Persib dan membantu tim," kata Dedi, Sabtu (6/3).

Dedi mengakui keduanya sempat 'janjian' untuk sama-sama membela Persib pada musim 2015 lalu. Namun ketika Dedi direkrut Persib, Ferdinand justru saat itu hengkang.

"Saya pertama datang ke Persib, dia bermain di timnas, dia bilang ayo main di Persib, tahunya dia pergi dan sekarang kami satu tim. Kami sama-sama di Persib, akhirnya tercapai, mudah-mudahan bisa bawa Persib berprestasi," kata Dedi.

Dedi mengakui memiliki banyak cerita bersama Ferdinand. Sehingga, dia pun tak sabar untuk bermain dengan tim yang sama. "Kami tahu pribadi dia, pernah bareng di junior dan timnas. Kami tahu dia striker sangat bagus dan salah satu striker di Indonesia yang diinginkan pemain gelandang," jelas dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement