Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

CODM Season 2 dan PUBG Mobile Patch 1.3 Hadir Pekan Depan

Ahad 07 Mar 2021 18:09 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Seorang pria memainkan game online PlayerUnknown atau PUBG Mobile.

Seorang pria memainkan game online PlayerUnknown atau PUBG Mobile.

Foto: ANTARA/Dhemas Reviyanto
Pembaruan akan memperkenalkan peta, senjata, mode dan lainnya ke gameCODM.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Call of Duty: Mobile season kedua akan dimulai pekan depan, dengan judul Day of Reckoning. Season ini akan memperkenalkan peta, senjata, mode dan lainnya ke game seluler tersebut.

Perusahaan penerbit video game Activision, dikutip Dot Esports, Ahad (7/3) mengungkapkan dua peta baru untuk musim mendatang, yaitu Shipment dan Shoot House dari Modern Warfare.

Activision juga membocorkan dua senjata baru untuk musim kedua. Dua senjata itu kemungkinan besar adalah assault rifle AS VAL dan rifle SP-R 208. AS VAL akan tersedia di battle pass musim kedua. Sementara SP-R 208 akan dirilis di akhir musim.

Baca Juga

Belum lama ini, Activision juga telah mengungkapkan bahwa mereka juga menambahkan sulih suara karakter Call of Duty: Mobile, yang akan tiba di Days of Reckoning. Ghost dari Modern Warfare yang suaranya diisi oleh Jeff Leach akan hadir di CODM.

Activision juga menghadirkan banyak konten baru untuk para pemain battle royale di season kedua, antara lain mode, kendaraan dan kelas baru. Dalam mode Tank Battle baru, pemain harus merakit tank melalui mesin penjual otomatis.

Spotter akan menjadi kelas baru di battle royale. Sementara Cargo Truck akan menjadi kendaraan baru. Call of Duty: Mobile season kedua diharapkan akan dimulai pada 10 Maret.

Sementara itu, PUBG Mobile Patch 1.3 juga akan hadir pekan depan. Pembaruan ini akan membawa mode, kendaraan dan senjata baru ke dalam game.

Dalam pengumuman tersebut, PUBG Mobile Jepang mengungkapkan bahwa sejumlah fitur Patch 1.3, salah satunya tema baru Classic Mode yang dinamai Hundred Rhythms, yang berarti bahwa mode tersebut dapat dimainkan di map Erangel. Namun, masih belum jelas bagaimana mode tersebut akan bekerja.

Selain itu, Patch 1.3 juga akan menghadirkan senjata sniper baru bernama Mosin Nagant, menggunakan amunisi 7.62 dan sama kuatnya dengan Kar98K. Ada pula kendaraan baru yang dinamai Motor Glider. Ini akan menjadi kendaraan udara pertama di Classic Mode.

Motor Glider adalah kendaraan untuk dua orang dan akan dapat dimainkan di Erangel dan Miramar. Menurut PUBG Mobile Jepang Patch 1.3 akan dirilis pada 9 Maret. Rilis global untuk patch tersebut diperkirakan dalam kurun waktu yang sama.

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA