Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

Saturday, 5 Ramadhan 1442 / 17 April 2021

PUBG Mobile Lakukan Kolaborasi dengan B Duck

Ahad 07 Mar 2021 13:44 WIB

Red: Fernan Rahadi

PUBG Mobile

PUBG Mobile

Foto: PUBG Mobile
Semakin jauh perginya sang bebek maka semakin cepat juga pemain mendapatkan hadiah

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PUBG Mobile melakukan kolaborasi terbaru dengan B Duck. Hasilnya, kini karakter bebek  berwarna kuning yang menggemaskan hadir di dalam game dan dapat dikendarai oleh pemain untuk menjelajahi pulau dan laut dalam game PUBG Mobile. 

Tidak hanya menghadirkan kolaborasi baru, PUBG Mobile juga sukses menarik perhatian jutaan penggemar dan menghibur para pemain dengan acara-acara uniknya. Oleh karena itu, pada pembaruan konten ini, PUBG Mobile kembali menghadirkan gameplay baru bersama dengan berbagai acara dan hadiah menarik, yang saat ini telah tersedia dan dapat diunduh secara gratis di App Store dan Google Play.

Pada event bertajuk "B.Duck World Tour", B Duck muncul dan membawa keceriaan dalam game di 5 map PUBG Mobile, mulai dari Erangel, Miranmar, Sanhok, Vikendi dan berakhir di Livik. Pada setiap map, pemain akan diajak untuk berpartisipasi dan menyelesaikan berbagai misi yang diberikan, dilengkapi dengan delapan token bensin yang dapat digunakan untuk menggerakkan B. Duck menjelajahi pulau dari laut pada peta-peta tersebut.  

Pemain yang berhasil menyelesaikan misinya di satu peta, berhak untuk mendapatkan sebuah kartu pos serta berbagai macam hadiah tambahan. Apabila mereka dapat menyelesaikan seluruh misinya di lima peta, maka sebuah hadiah skin eksklusif Common Kid Set secara permanen bisa dimenangkan. Semakin jauh perginya sang bebek maka semakin cepat juga pemain mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.

"Kolaborasi dengan karakter terkenal, B Duck, menunjukan komitmen kami untuk terus memberikan sensasi baru dan unik bagi para penggemar dan komunitas PUBG Mobile di seluruh dunia. Melalui event B.Duck World Tour dan berbagai reward permanen yang ada, kembali kami berharap dapat menghadirkan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan dan baru," ujar Marketing Manager PUBG Mobile, Jenny Zhuang, dalam siaran pers, Ahad (7/3).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA