Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Wednesday, 2 Ramadhan 1442 / 14 April 2021

Klopp Komentari Ngambek-nya Salah Saat Liverpool vs Chelsea

Ahad 07 Mar 2021 10:50 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Mohamed Salah berjalan melewati manajer Liverpool Juergen Klopp saat pergantian pemain di laga Liverpool vs Chelsea, Jumat (5/3).

Mohamed Salah berjalan melewati manajer Liverpool Juergen Klopp saat pergantian pemain di laga Liverpool vs Chelsea, Jumat (5/3).

Foto: EPA-EFE/Phil Noble
Mohamed Salah menjadi sorotan setelah menggeleng-geleng kepala usai diganti Klopp.

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL -- Laga Liverpool melawan Chelsea di Anfield, Jumat (5/3) dini hari WIB kemarin diwarnai sejumlah catatan. Selain kekalahan berulang The Reds di kandang, momen ngambek-nya bintang Mohamed Salah sempat juga menjadi sorotan.

Momen tersebut terjadi pada menit 62 pertandingan. Liverpool saat itu sudah ketinggalan satu gol dari The Blues lewat gol Mason Mount di babak pertama. Salah ditarik keluar dan digantikan Alex Oxlade-Chamberlain. Usai diganti, Salah terlihat menggeleng-gelengkan kepalanya dari bangku cadangan.  

Klopp pun berkomentar soal itu. Ia mengatakan sikap frustrasi Mohamed Salah tersebut baginya normal-normal saja.

"Kami tertinggal 0-1, itu tidak membuat satu pun pemain bahagia, Anda keluar dan Anda bisa bereaksi dalam berbagai cara karena kamu tidak bahagia dengan hasil keseluruhan pertandingan," kata Klopp dikutip Skysports, Sabtu (6/3).

"Di atas itu semua, Anda adalah penyerang dan Anda berpikir seharusnya tetap berada di lapangan. Itu sesuatu yang jelas dan normal saja."

Menurutnya ada beberapa hal yang menyebabkannya melakukan pergantian. Klopp melihat bintang sepak bola asal Mesir itu merasakan terlalu banyak ketegangan sepanjang laga. Meski begitu Klop tidak menampik Salah masih pencetak gol terbaik Liga Inggris.

Ketika ditanya apa yang dibutuhkan untuk memastikan masalah ngambek-nya Salah tidak berbuntut panjang, Klopp menjawab santai. "Berbicara. Itu cara biasanya," ujar dia.

Hasil pertandingan melawan Chelsea kemarin membuat Liverpool sudah kalah lima kali secara beruntun di Stadion Anfield. The Reds berpeluang merubah tren itu saat menjamu Fulham pada laga lanjutan Liga Primer Inggris Ahad malam nanti.

sumber : Skysports
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA