Ahad 07 Mar 2021 17:30 WIB

Paduan Keindahan Alam Al-Ahsa di Timur Arab Saudi

Alam Al-Ahsa di Timur Arab Saudi

Rep: Zahrotul Oktaviani/ Red: Muhammad Hafil
Paduan Keindahan Alam Al-Ahsa di Timur Saudi
Foto: Saudi Gazette
Paduan Keindahan Alam Al-Ahsa di Timur Saudi

IHRAM.CO.ID,AL-AHSA -- Seorang pemuda Saudi menikmati cuaca yang menyenangkan dan tenang di sebuah taman di Al-Ahsa di Provinsi Timur.

Penduduk lokal, terutama keluarga, pergi keluar untuk menghabiskan waktu luang mereka di taman, pertanian, maupun tujuan wisata lainnya. Wilyah ini memiliki cuaca yang bagus dan menyenangkan, dengan curah hujan yang datang berselang-seling.

Baca Juga

Ada banyak tujuan wisata menawan di provinsi Al-Ahsa. Termasuk di dalamnya Oasis Al-Ahsa yang terbesar di dunia. Oasis ini terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia Organisasi Pendidikan, Keilmuan, dan Kebudayaan (UNESCO).

Tak hanya itu, ada pula Gunung Al-Qarah, Danau Asfar, Masjid Jawatha yang bersejarah, Taman Lingkungan Raja Abdullah, Jabal Al-Shaaba, Jabal Al-Arbaa, Bahr Al-Uqair dan Al-Ahsa Souq Al-Qaisary yang ramai.

Banyak orang mempraktikkan hobi mereka di lokasi ini, seperti hiking, bersepeda, fotografi di tengah kondisi yang tenang dan indah. Semua kegiatan ini dilakukan sesuai dengan protokol pencegahan virus Covid-19.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement