Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Tuesday, 1 Ramadhan 1442 / 13 April 2021

Leicester Gusur MU dari Peringkat Dua Klasemen

Ahad 07 Mar 2021 08:21 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Reaksi manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Ilustrasi

Reaksi manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Ilustrasi

Foto: AP/Mike Hewitt/Pool Getty
Manchester United akan tetap di posisi ketiga bila kalah lawan Manchester City.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Leicester City menggusur Manchester United dari peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris, pada Ahad (7/3). Leicester naik setelah mengalahkan Brighton 2-1 di Stadion Amex. Leicester saat ini mengantongi 53 poin dari 28 pertandingan.

Manchester United sendiri akan melakoni laga ke-28-nya di Liga Primer Inggris melawan Manchester United, Ahad malam ini. Bila gagal menang dalam Derbi Manchester itu, MU akan tetap bertahan di peringkat tiga karena hanya mengantongi poin 51.

Hasil tiga pertandingan Liga Inggris lain yang berlangsung semalam tak banyak mengubah posisi klasemen. Termasuk kemenangan perdana Southampton dalam 10 laga terakhirnya saat mengalahkan Sheffield United 2-0 di Bramall Lane.

Sheffield tetap pada urutan ke-14 dengan koleksi 33 poin. Mereka satu tingkat di atas Burnley (30) yang dalam laga lain berhasil mengimbangi Arsenal (38) 1-1 di Turf Moor.

Selain Derbi Manchester, tiga pertandingan lain akan dimainkan Ahad malam ini. West Bromwich Albion akan menjamu Newcastle United di The Hawthorns dalam upaya memangkas jarak aman menuju zona aman.

Sementara Liverpool bakal menjamu Fulham di Anfield. Jurgen Klopp akan berusaha meraih kemenangan kandang perdana mereka setelah lima laga terakhirnya berakhir dengan kekalahan. Liverpool saat ini berada di posisi tujuh klasemen dengan raihan 43 poin dari 27 pertandingan.

Jika Liverpool kalah atau seri, Tottenham Hotspur berpeluang menyalip. Tim asuhan Jose Mourinho akan bertemu dengan Crystal Palace pada Senin (8/3) dini hari WIB nanti.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA